Text
Jejak-Jejak Filsafat Pendidikan Islam, Menggagas Paradigma Pendidikan Muhammadiyah
-Buku ini membahas beberapa butir pemikiran yang bisa digali dari beberapa filsuf muslim,dan juga menyajikan sebagian kecil era dan juga ragam gagasan yang relatif berserakan sebagai langkah awal menyusun fisafat pendidikan Islam.
DAFTAR ISI
Prolog: Jejak Filsafat Pendidikan Islam (Filsafat Tarbiyah)
Epistemologi Al-farabi: Struktur dan Aplikasinya dalam Pendidikan Islam
Epistemologi Pendidikan Islam Ibnu Sina
Menurunkan Konsep Ontologi Mulla Shadra de dalam Filsafat Pendidikan Islam
jiwa dalam Filsafat Mulla Shadra
Esensi Pemikiran Sayyed Hossein Nasr dan Relevansinya dalam Membangun Filsafat Pendidikan Islam
Filsafat Ilmu Akutansi dalam Perspektif Kasidah Cinta Jalaludin Rumi
Epilog: Khazanah Filsafat Islam Untuk Pendidikan: Kontribusi, Dialektika dan Aliran
2160719001 | 297.071-Abd-J | PERPUSTAKAAN SESKOAL (rak 4 A baris 4) | Tersedia |
No. Panggil | 297.071-Abd-J |
---|---|
Penerbit | Yogyakarta: Suara Muhammadiyah., 2019 |
Deskripsi Fisik | - |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | 978-602-74900-5-5 |
Tipe Isi | Text |
Tipe Media | - |
Subjek | - |
This software program inculding any documentation and media (software) is protected by copyright laws and international treaty,
and is a proprietary product of INNOVDIGI SOLUTION. The use of this software is also governed by terms of the Software License Agreement on the reverse side (Agreement).
Number of license: