Text
Operasionalisasi Pelayanan Prima
Di kalangan pemerintahan, kesadaran akan mutu pelayanan mulai berkembang sejak tahun 1980-an. Kesadaran ini dipicu oleh kenyataan bahwa kegiatan pelayanan bagi masyarakat ternyata memerlukan biaya yang sangat besar, bahkan semakin hari semakin membengkak, tetapi belum pernah dapat memberikan hasil maupun pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan sama-sama kecewa.
1713509001 | 658.31 Jum | PERPUSTAKAAN SESKOAL (Rak 23 B Baris 5) | Terpinjam (Batas Pengembalian : 29-Sep-2023) Peminjam : PNS |
1713509002 | 658.31 Jum | PERPUSTAKAAN SESKOAL (Rak 23 B Baris 5) | Tersedia |
1713509003 | 658.31 Jum | PERPUSTAKAAN SESKOAL (Rak 23 B Baris 5) | Tersedia |
1713509004 | 658.31 Jum | PERPUSTAKAAN SESKOAL (Rak 23 B Baris 5) | Tersedia |
1713509005 | 658.31 Jum | PERPUSTAKAAN SESKOAL (Rak 23 B Baris 5) | Tersedia |
No. Panggil | 658.31 Jum |
---|---|
Penerbit | INDONESIA: Lembaga Administrasi Negara., 2008 |
Deskripsi Fisik | - |
Bahasa | Indonesia |
ISBN/ISSN | - |
Tipe Isi | Text |
Tipe Media | Book |
Subjek | - |
This software program inculding any documentation and media (software) is protected by copyright laws and international treaty,
and is a proprietary product of INNOVDIGI SOLUTION. The use of this software is also governed by terms of the Software License Agreement on the reverse side (Agreement).
Number of license: